AFCNEXT Profile

Profil AFCNEXT

History AFC

AFC merupakan singkatan dari Asayama Family Club. AFC Japan didirikan oleh Asayama tadahiko setelah mengumpulkan pengalaman penjualan dan perdagangan selama bertahun-tahun. Beliau bekerja keras untuk membangun sistem produksi yang komprehensif dan beroperasi dengan 4 Prinsip Utama, yaitu Meningkatkan Standar Kualitas, Keterjangkauan, Peningkatan Kesadaran dan Tanggung Jawab Sosial.

Pada tahun 1999, AFC memulai perdagangan internasional, mengembangkan lebih dari 200 produk di negara-negara besar lainnya seperti Singapura, Korea, dan China. Selama masa perkembangannya, Asayama Tadahiko menyadari bahwa industri ini sangat memiliki potensi besar untuk berkembang menjadi perusahaan farmasi terbesar dan mendunia. Asayama Tadahiko menjadi pemimpin industri makanan kesehatan dan kecantikan produk Jepang yang terus berkembang.

Visi AFC NEXT

Menjadi perusahaan Direct Selling terbesar dan terpercaya di Indonesia, dengan menyediakan produk-produk inovasi terbaru, teruji dan terbaik disertai sistem bonus terbaik. Mensejahterakan para anggota dan memastikan kesehatan masing-masing anggota dan orang sekitarnya.

Misi  AFC NEXT

Menjalankan sistem yang terintegrasi untuk meraih potensi tak terbatas. Merekrut, melatih, dan membekali setiap anggota dengan informasi dan materi terbaik untuk pemahaman produk dan sistem bisnis dengan berfokus pada upaya terus berkembang dan lebih baik dari para seller dan distributor lainnya.

Produk AFC NEXT

Subarashii

Produk pertama di dunia yang mengandung triple Salmon Ovary Peptide. Marine plasenta disarikan dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon, yang ditemukan di bagian Laut Utara Hokkaido. Menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 Dalton.

Utsukushii

Produk yang memiliki kandungan utama yaitu dari Salmon Milt DNA dan ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hokkaido, dan juga 11 aktif kandungan lainnya. Menghasilkan konsentrat peptide nano size 800 Dalton.

Utsukushii

Produk yang memiliki kandungan utama yaitu dari Salmon Milt DNA dan ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hokkaido, dan juga 11 aktif kandungan lainnya. Menghasilkan konsentrat peptide nano size 800 Dalton.

Sensei Suru Serum

All in One serum dan pelembab pertama di dunia dengan Nano-Peptide. Sensei Suru juga memiliki berbagai macam kandungan bahan aktif yang salah satu diantaranya memenangkan nobel awards pada tahun 1986.

Our Team

Silvia Lim

Ibu rumah tangga lulusan sastra Inggris yang mempunyai ketertarikan yang tinggi dalam dunia kesehatan dan entrepreneurship. Dengan berbekal hal tersebut, Sylvia Lim memutuskan untuk bergabung menjadi bagian dari brand farmasi Jepang AFC Life Science.

Dr. Erna Tjahjaningtias Arsa, SpM(K).

Dokter Spesialis Mata yang saat ini berpraktik di Rumah Sakit Bandung Eye Center dan Klinik Utama Bandung Eye Center.

Dr. Trevino Aristakus Pakasi MS, PhD.

Dokter Trevino sudah mengabdikan diri sebagai praktisi kesehatan selama lebih dari 20 tahun. Selain menjadi dokter, saat ini juga masih aktif menjadi dosen bidang kedokteran di Universitas Indonesia. 

Dr. Prama Aditya B.Med.Sc M.Kes., AIFO.

Dokter Prama Aditya sudah sangat populer, terutama bagi mereka yang sedang gencar menurunkan berat badan ataupun konsen menjaga asupan gizi untuk menjalani pola makan lebih baik.

Fakta & Angka

Members

Produk yang terjual

Nilai transaksi (Rp)

Raih kesempatan meraih sukses, menebar kebaikan dan kesehatan dengan bergabung bersama kami sebagai agen distributor AFC NEXT. 

Cohive 101 Building. Jl Mega Kuningan Barat Blok E4-7 No 1 9th Floor unit 30. Setiabudi, Jakarta 12950

Raih kesempatan meraih sukses, menebar kebaikan dan kesehatan dengan bergabung bersama kami sebagai agen distributor AFC NEXT. 

Informasi

AFCNEXT
Send via WhatsApp