Sampai saat ini masih banyak yang tidak tahu perbedaan tumor dan dan kanker. Meski memang terlihat sama, sebenarnya ada perbedaan di antara keduanya yang perlu sekali Anda ketahui.

Perbedaan Tumor dan Kanker

Tumor adalah benjolan atau jaringan tumbuh secara tidak normal yang bisa bersifat ganas atau jinak. Sedangkan kanker adalah tumor yang bersifat ganas yang dapat menyebar keseluruh tubuh dengan cepat dan merusak sel sehat di sekitarnya. Ini terjadi karena banyak hal, salah satunya karena paparan zat karsinogenik.

Zat karsinogenik ini ada banyak, dan mungkin kita sering temui sehari-hari tanpa kita sadari. Sumber zat karsinogenik yang sering kita temui seperti rokok dan asap rokok, makan dan minuman yang mengandung zat aditif, kosmetik yang mengandung paraben atau merkuri.

Secara umum, tumor muncul ketika adanya pertumbuhan sel secara berlebihan dalam satu jaringan. Bila sel tersebut bersifat ganas, pertumbuhannya tidak terkendali. Tumor tersebut disebut tumor ganas atau kanker. 

Tumor bisa tumbuh dibagian tubuh manapun, misalnya otot, saraf, jaringan lemak, organ tubuh tertentu, dan tulang termasuk tulang belakang.

Berbeda dengan tumor ganas yang merusak sel sehat, tumor jinak tidak dan perkembangannya cenderung lambat dan tidak berisiko menyebar ke jaringan lain. Inilah mengapa tumor jinak dikatakan tidak berbahaya.

Kanker akan tumbuh dengan cepat, mendesak sel yang sehat serta mengambil nutrisi dari sel yang sehat. Selain itu, kanker juga akan menyebar ke bagian tubuh lain dan membentuk tumor-tumor baru yang sifatnya merusak. Karena perkembangannya yang cepat dan sangat merusak, kanker amat perlu diprediksi sejak dini untuk mencegahnya menyebar dan berkembang.

Utsukushhii untuk anti tumor

Tahukah Anda bahwa bahan-bahan alami bisa menjadi anti tumor. Beberapa bahan alami diketahui mengandung apa yang disebut dengan “imunomodulator” yang berarti dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel-sel tumor atau kanker.¬†

Anti tumor ini bisa Anda temukan dalam produk Utsukushhii yang memang telah mendapatkan paten sebagai anti tumor. Kandungan bahan-bahan alami dalam Utsukushhii akan bekerja di dalam usus dengan mengaktifkan Interleukin-12 dan Interferon-gamma (IFN-Y) yang bila digabungkan dapat mengaktifkan NK-Cell untuk melawan sel kanker.

Utsukushhii sendiri bukanlah obat melainkan makanan nutrisi sehingga aman digunakan karena tidak ada dosis tertentu. Utsukushhii juga berbentuk serbuk sehingga mudah terserap oleh tubuh.

Tidak hanya sangat baik sebagai anti tumor, kandungan Utsukushhii juga sangat baik untuk kecantikan dan juga kesehatan pencernaan kita. Jika Anda tertarik untuk merasakan manfaat dari Utsukushhii silakan hubungi hotline kami di +628777705000 atau klik link berikut 

AFCNEXT
Send via WhatsApp