Punya kulit yang sehat yang memancarkan kecantikan adalah idaman setiap wanita tanpa terkecuali. Namun untuk mendapatkannya tidaklah mudah, banyak wanita rela mengeluarkan uang yang tak terhitung jumlahnya dan melakukan berbagai hal yang menyakitkan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Membuat kulit yang sehat ini adalah salah satu fungsi Utsukushhii yang akan Anda rasakan dengan konsumsi secara rutin. Tapi apakah hanya itu saja fungsi utsukushhii? Mari simak artikel berikut ini!

Fungsi Utsukushhii

Utsukushhii adalah salah satu produk keluaran AFC LIfe Science yang masuk ke Indonesia. Produk ini punya kandungan Milt DNA salmon jantan yang ditemukan di bagian utara laut Hokkaido. Salmon Milt DNA sendiri adalah cairan berwarna putih yang digunakan untuk membuahi telur. Kandungan ini dipercaya dapat membersihkan usus. Ini adalah rahasia kecantikan wanita Jepang, wanita Jepang percaya bahwa pencernaan yang baik mempengaruhi kecantikan kulit.

Selain mengandung Salmon Milt DNA, dalam Utsukushhii juga ada 8 bahan aktif lainnya yang mendukung fungsi Utsukushhii. 

Kandungan Utsukushhii

1. Salmon DNA

Kandungan utama yang ada di Utsukushhii adalah Salmon DNA. Salmon DNA dipercaya dapat membantu memperbaiki struktur kulit baik jerawat, flek hitam, pori-pori besar, kelopak mata, kekenyalan mata hingga keriput. 

Salah satu fakta yang perlu Anda ketahui, saat ini Salmon DNA adalah bahan anti aging terpopuler di dunia.

2. Takara Combu Fucoidan Seaweed Extract

Ekstrak rumput laut Takara Combu sangat terkenal di Jepang sebagai makanan wajib bagi penderita kanker. Takara Combu sendiri hanya ditemukan di Hokkaido, Jepang.

3. Bifidobacterium Longum

Kandungan aktif utsukushhii yang satu ini dapat membantu Anda mengatasi diare, sembelit, sindrom usus bocor dan dapat membantu Anda menurunkan berat badan. 

4. Lactic Acid Bacteria

Bakteri asam laktat merupakan satu jenis probiotik terkuat yang mempunyai fungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan selain itu juga dapat menurunkan risiko tumor. 

5. Resveratrol

Kandungan resveratrol ini banyak sekali di dalam kulit buah anggur. Fungsi dari Resveratrol diketahui dapat mencegah kanker, melindungi jantung, meningkatkan aliran darah neurologis, meringankan nyeri. 

6. L-Glutathione

L-Glutathione merupakan bahan aktif yang kuat sebagai antioksidan. Bahan yang satu ini sangat baik untuk membantu mengurangi risiko kerusakan sel-sel yang ada di liver. Selain itu juga dapat meningkatkan kerja insulin pada tubuh dan mengurangi tingkat stres.

7. Kiwiseed Extract

Utsukushhii juga mengandung ekstrak biji kiwi. Biji kiwi diketahui dapat melancarkan pencernaan dan menghaluskan kulit. 

8. Fish Collagen

Kolagen ikan dapat membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga fungsi Utsukushhii yang dapat meredakan infeksi ringan pada kulit. Fish Collagen juga dapat menjaga keelastisan kulit.

9. Pineapple Extract

Nanas punya enzim yang baik untuk pencernaan, dapat menormalkan gas pada perut dan menambah kandungan serat dalam tubuh.

Dari kesembilan kandungan Utsukushhii ini kita dapat mengetahui fungsi Utsukushhii yang sangat baik untuk pencernaan dan juga bisa menjadi sangat baik untuk kulit. 

Harga Utsukushhii

Utsukushhii merupakan sebuah produk premium. Dalam satu box Utsukushhii ada 28 sachet. Isi sachet Utsukushhiii berbentuk serbuk sehingga mudah diminum.

Untuk satu box Utsukushhii dihargai sebesar Rp1650.000 Anda bisa melakukan pemesanan melalui kami.  Anda juga bisa merasakan manfaat lainnya dengan menjadi member AFCNEXT.

AFCNEXT
Send via WhatsApp