Salah satu produk AFC Life Science yang masuk ke Indonesia adalah produk SOP Subarashi, produk ini menjadi produk unggulan dan produk pertama yang menggunakan triple salmon peptide dalam kandungannya. Meski sudah dikenal luas, masih banyak yang bertanya seperti apa cara  cara pakai sop subarashi

SOP Subarashi

SOP Subarashi adalah produk penyempurnaan dari produk SOP+100. Boleh dikatakan juga, SOP Subarashi adalah upgrade dari SOP+100 karena memiliki kandungan yang lebih kaya. 

Kenapa perlu melakukan upgrade produk apakah karena SOP+100 adalah produk yang gagal? Tentu bukan, SOP+100 justru adalah produk dari AFC Life Science yang masuk ke Indonesia yang paling disukai dan terkenal. Upgrade ini dilakukan tidak terlepas dari budaya “Monozukuri” yang dianut oleh masyarakat Jepang, termasuk juga perusahaan AFC. Budaya Monozukuri adalah dimana masyarakat Jepang selalu ingin mengasah ilmu demi memenuhi kepuasan sendiri atau juga orang banyak dengan bentuk berinovasi untuk menciptakan produk lebih baik dan lebih baik lagi.  

Cara Pakai SOP Subarashi

Penting sekali untuk Anda mengetahui bagaimana cara pakai Sop Subarashi agar Anda dapat benar-benar merasakan segala kandungan baik yang ada di dalamnya. Untuk Anda yang mungkin sudah lama mengonsumsi Sop Subarashi juga bisa mengetahui apakah cara konsumsi Anda sudah benar apa belum.

Berikut ini kami jabarkan kepada Anda cara pakai SOP Subarashi.

1. Awali dengan minum air putih

Cara pakai SOP Subarashi diawali dengan minum air putih setelah Anda bangun tidur. Ini karena, saat kita tidur tubuh masih bekerja untuk melakukan detoksifikasi mengeluarkan racun. Dengan minum segelas air, ini bisa membantu tubuh mengeluarkan racun.

2. Jam minum 

Waktu terbaik untuk mengonsumsi SOP Subarashi pagi dan malam. Untuk pagi, yaitu sekitar pukul 05.00- 09.00, hal ini karena pada jam tersebut usus besar dan lambung sedang bekerja maksimal dalam menyerap nutrisi pada tubuh kita.

Sementara pada malam hari bisa dikonsumsi pada pukul 17.00-19.00, jam tersebut adalah jam dimana ginjal sedang berfungsi secara maksimal untuk mengisi energi kita.

Namun diluar jam tersebut, Anda juga tetap bisa mengonsumsi SOP Subarashi. 

3. Letakan di bawah lidah

SOP Subarashi berbentuk minuman serbuk, untuk cara konsumsi letakan serbuk di bawah lidah (Siblingual). Di bawah lidah terdapat membran mucus yang langsung tersambung dengan pembuluh darah sehingga SOP Subarashi bisa langsung diserap tubuh dan bekerja lebih maksimal.

4. Konsumsi 1 jam sebelum makan

Agar kandungan SOP Subarashi dapat diserap maksimal dan juga bekerja lebih maksimal. Konsumsilah SOP Subarashi 1 jam sebelum makan. SOP Subarashi juga aman dikonsumsi saat perut kosong.

5. Diminum dengan air

Selain meletakkannya di bawah lidah, Anda juga bisa mengonsumsi SOP Subarashi dengan cara melarutkannya dengan segelas air putih. Ini juga cara yang efektif untuk Anda yang kesulitan mengonsumsinya dengan cara ditabur. 

Untuk air yang digunakan, dianjurkan Anda menggunakan air dengan suhu normal atau dingin, jangan menggunakan air hangat atau panas.

Ada beberapa catatan untuk mengonsumsi SOP Subarashi, seperti:

  1. Konsumsi 1 sampai 3 sachet perhari
  2. Untuk hasil yang optimal, setidaknya konsumsi SOP Subarashi selama 6 bulan. Hal ini mengacu pada proses regenerasi sel yang mencapai sempurna pada waktu tersebut.

Itulah penjabaran mengenai cara pemakaian SOP Subarashi,semoga setelah Anda mengetahui bagaimana cara mengonsumsi SOP Subarashi Anda dapat merasakan manfaatnya.

Jika Anda tertarik untuk mulai mencoba SOP Subarashi, Anda bisa melakukan pemesanan melalui website AFCNEXT.

AFCNEXT
Send via WhatsApp