Banyak orang yang tertarik bergabung dengan AFC Life Science adalah karena jumlah bonus yang tidak pelit. Bonus AFC Life Science memang terkenal beragam dan banyak. Itu mengapa bisnis ini bisa dijadikan bisnis jangka panjang. 

Kali ini kami akan menerangkan kepada Anda bagaimanakah sistem bonus AFC Life Science.

Bonus AFC Life Science

Jika Anda bergabung dengan AFC Life Science, siap-siaplah untuk mendapatkan bonus yang melimpah. 

Untuk keanggotaan member sendiri ada tiga keanggotaan yaitu Ruby dimana Anda cukup membeli dua produk, lalu Sapphire dengan 6 produk, dan paling tinggi ada Diamond dengan 12 box.

Masing-masing keanggotaan akan mendapatkan bonus sebagai berikut

Bonus Direct Sponsor

Bonus AFC Life Science pertama yang akan Anda dapatkan adalah Direct Sponsor. Ini merupakan bonus yang langsung Anda peroleh pada saat Anda melakukan penjualan produk sekaligus perekrutan member baru. 

Besaran Bonus Direct Sponsor yang akan Anda dapatkan tergantung dari jenis member apa yang Anda rekrut (Ruby, Sapphire atau Diamond) dan apa peringkat Anda sendiri (Ruby, Sapphire atau Diamond) pada saat Anda melakukan rekrutmen.

Jika Anda Diamond

1. Diamond mensponsori/merekrut 1 Member Ruby, maka akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 550.000

2. Mensponsori/merekrut 1 Member Sapphire, maka akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 1.650.000

3. Member Diamond mensponsori/merekrut 1 Member Diamond, maka akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 3.300.000

Member Sapphire

1. Sapphire mensponsori/merekrut 1 Member Ruby, maka akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 450.000

2.Mensponsori/merekrut 1 Member Sapphire, maka akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 1.350.000

3. Member Sapphire mensponsori/merekrut 1 Member Diamond, maka akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 2.700.000

Jika Anda Ruby

1. Member Ruby mensponsori/merekrut 1 Member Ruby, maka akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 300.000

2.  Bila member Ruby mensponsori/merekrut 1 Member Sapphire, maka akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 900.000

3. Member Ruby mensponsori/merekrut 1 Member Diamond, maka akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 1.800.000

Bonus Pass Up

Hanya member dengan level Diamond yang berhak mendapatkan Bonus Pass Up. Saat seorang member Ruby mensponsori/merekrut seorang member Diamond maka si member Ruby hanya akan mendapatkan Bonus Direct Sponsor sebesar Rp. 1.800.000 dan sisa  Rp. 1500.000 akan di pass up ke Sponsor 1 (member yang merekrut si member Ruby tersebut).

Tetapi sayangnya Sponsor 1 adalah member Sapphire sehingga dia tidak berhak menikmati Bonus Pass Up. Akhirnya Bonus Pass Up akan melewatinya begitu saja dan diterima oleh Sponsor 2 (member yang merekrut si sponsor 1 tersebut) yang kebetulan adalah seorang member Diamond.

Bagaimana jika ternyata si Sponsor 2 itu juga bukan seorang member Diamond ? Katakanlah Sponsor 2 adalah Member Ruby atau Member Sapphire. Maka Bonus Pass Up itu akan di lewati lagi sehingga ketemu sponsor 3 (member yang merekrut si sponsor 2 tersebut) yang merupakan seorang member Diamond. Jika Sponsor 3 juga bukan member Diamond maka Bonus Pass Up akan dipassing lagi ke atas sampai ditemukan Sponsor (Sponsor 4, Sponsor 5 dan seterusnya) yang peringkatnya Diamond.

Inilah yang menjadi alasan mengapa sebaiknya Anda bergabung menjadi member Diamond sejak awal atau melakukan upgrade menjadi member Diamond secepatnya sebelum Anda mensponsori (merekrut) member baru.

Karena dengan demikian Anda akan mendapatkan Bonus Direct Sponsor secara penuh dari sejak Anda mulai menjalankan bisnis ini, tanpa perlu merelakan sebagian Bonus Direct Sponsor Anda di pass up ke Diamond Sponsor di atas Anda.

Bonus Pairing

Bonus pairing merupakan bonus yang akan Anda dapatkan pada saat member di bawah Anda (baik yang Anda sponsori/rekrut sendiri maupun yang merupakan limpahan/pemberian dari Up line Anda) membentuk pasangan kiri dan kanan.

Karena sistem yang digunakan di sini adalah sistem Binary dimana setiap member hanya boleh memiliki downline langsung (direct downline) maksimal 2 kaki (kiri dan kanan) saja, maka kemungkinan besar Anda akan mendapatkan limpahan downline secara cuma cuma dari Upline Anda. Apalagi jika Upline Upline di atas Anda semuanya adalah member yang aktif mensponsori/merekrut member baru.

Tentunya Anda tidak boleh mengharapkan 100% Bonus Pairing dari limpahan Upline Anda karena biasanya limpahannya hanya di sebelah kaki Anda saja (bisa di kiri atau kanan) sehingga belum tentu terjadi pairing.

Untuk mendapatkan Bonus Pairing yang maksimal, Anda diharapkan aktif juga untuk turut serta melakukan rekrutmen/mensponsori member baru sehingga dapat menghasilkan pairing/pasangan untuk setiap downline yang ada di sebelah kiri dan kanan Anda.

Besaran dari Bonus Pairing/Pasangan yang akan Anda terima juga tergantung dari apa status membership/keanggotaan Anda, apakah saat ini Anda tergabung sebagai member Ruby, Sapphire atau Diamond.

Bonus Unilevel

Dari 20% Bonus yg disimpan di Redemption Pin Wallet (yang bisa digunakan utk pembelanjaan Produk AFC lainnya), maka secara otomatis, sistem akan menggunakan nilai tersebut untuk menghitung nilai  yang akan dimasukkan ke Auto Maintain BV Wallet. Rumusnya adalah :

Nilai di Auto Maintain BV Wallet = 50% x Nilai yang ada di Redemption Pin Wallet – Total Pemotongan Auto Maintain yang Telah Dilakukan.

Jika Bonus yang ada di Redemption Pin Wallet telah mencapai minimal Rp. 1.500.000  maka itu artinya nilai yang ada di Auto Maintain BV Wallet juga telah mencapai Rp. 750.000. Saat nilai yang ada di Auto Maintain BV Wallet telah mencapai Rp. 750.000, maka secara otomatis sistem akan melakukan potongan sebesar Rp. 750.000.

Jika nilai di Auto Maintain BV Wallet mencukupi maka setiap bulan (setiap tanggal 1), sistem akan melakukan pemotongan sebesar Rp. 750.000 untuk memperpanjang tanggal pairing expired dan sekaligus sebagai persyaratan untuk memperoleh Bonus Unilevel.

Ingat : Nilai yang dimasukkan ke dalam Auto Maintain BV Wallet ini bukan dipotong dan diambil dari Bonus yang ada di Redemption Pin Wallet. Jadi nilai yang ada di Redemption Pin Wallet akan tetap utuh. Nilai yang ada di Redemption Pin hanya dijadikan sebagai acuan/patokan untuk menghitung nilai yang akan dimasukkan oleh sistem ke dalam Auto Maintain BV Wallet.

Tentunya bonus AFC Life Science masih banyak. Ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai bonus AFC Life Science? Jangan ragu tanyakan pada kami, kontak kami sekarang di sini

AFCNEXT
Send via WhatsApp